Tuesday 4 August 2015

Kiat-Kiat Memilih Playsuit Sesuai Warna Kulit


Memilih busana adalah hal terpenting bagi wanita. Busana dianggap bisa menambah penampilan wanita menjadi percaya diri. Hingga saat ini ribuan jenis dan model busana ada dipasaran. 

Salah satu model busana yang kini menjadi buruan para wanita adalah playsuit, karena mengenakan playsuit bisa membuat tampilan lebih casual, elegan, namun tetap memperlihatkan kefeminiman seorang wanita. Banyak koleksi playsuit wanita cantik beragam warna yang bisa Anda pilih di MatahariMall. Belanja playsuit di toko online ini sangatlah mudah dan menarik karena ribuan playsuit berkualitas yang anda inginkan ada di toko online terlengkap ini. 


Namun bicara soal playsuit beragam warna ada baiknya anda memperhatikan terlebih dahulu pemilihan warna playsuit dengan warna kulit anda agar terlihat sangat cocok dikenakan. Berikut tips memilih warna playsuit sesuai dengan warna kulit anda. 

Warna Kulit Kuning Langsat  
Pilihlah playsuit dengan warna-warna yang tropis seperti warna biru muda, biru awan, kuning, dan jingga. Warna-warna tersebut akan membuat anda lebih pede ketika memakai playsuit. Namun untuk kuning langsat hindari memakai playsuit berwarna gelap karena aura kecantikan yang terpancar pada tubuh anda tidak akan terlihat. 

Warna kulit Putih 
Jika anda berkulit putih sebaiknya pilihlah playsuit dengan warna yang lembut seperti warna merah muda atau warna-warna pastel. Warna playsuit tersebut bisa memberikan kesan santai, rileks, dan membuat penampilan anda jadi lebih menarik. Namun untuk warna kulit putih, hindari memakai playsuit dengan warna yang pudar karena bisa memberikan kesan kusut dan murung pada wajah pemakainya. 

Warna Kulit Sawo Matang (Cokelat)
Untuk anda yang berkulit sawo matang atau cokelat, pemilihan warna playsuit hampir sama dengan berkulit warna kuning langsat. Tetapi sangat disarankan bagi anda yang berkulit warna sawo matang untuk memilih playsuit dengan campuran warna atau tidak hanya satu warna  saja. Namun anda juga harus memperhatikan pasangan warnanya senada, misal warna merah dengan warna putih, putih dengan hitam, atau putih dengan abu-abu, dan kombinasi warna lainnya. Untuk menentukan campuran warna playsuit yang paling terpenting adalah kecocokan warnanya. 

Kalau anda sudah mengikuti saran pemilihan warna playsuit tersebut, penampilan anda pun akan lebih percaya diri dan tampil maksimal.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...