Sunday 9 August 2015

Inilah Alasan yang Membuat Kita Harus Beli HP di MatahariMall

Beberapa waktu lalu saya melakukan sebuah kelalaian. Dalam perjalanan menuju kantor, saya dibonceng oleh Hanis. Sambil bercengkrama di sepanjang jalan, saya hanya meletakkan ponsel di kantong jaket, yang mana kantong tersebut sangat longgar. Sesampainya di gerbang kantor, saya baru sadar ternya ponsel saya hilang.

Saya segera masuk kantor dan membuka laptop. Berharap ponsel saya GPS-nya aktif sehingga bisa saya lacak dimana keberadaannya. Namun malang, ponsel tersebut sudah berpindah tangan dan lumayan jauh dari posisi saya saat itu. Daripada terus menerus murung memikirkannya, saya langsung membuka MatahariMall untuk mencari referensi HP terbaru. Berikut tampilannya...



Sebagai salah satu toko online terkemuka di Indonesia, MatahariMall senantiasa melakukan inovasi untuk memuaskan para pelanggannya. Tak hanya soal produk yang sangat variatif, tetapi juga ada promo-promo dan sejumlah keunggulan pelayanan lainnya. Salah satu yang tidak boleh dilewatkan di MatahariMall adalah varian HP Samsungnya yang sangat beragam.


Jika kita beli HP Samsung di MatahariMall, maka kita akan mendapatkan beberapa keunggulan berikut ini :

Leluasa Memilih HP Sesuai Kebutuhan
Ada banyak sekali HP Samsung yang tersedia di MatahariMall. Mulai dari HP dengan harga kurang dari 1 jutaan hingga HP Samsung kelas premium dengan fitur yang istimewa. Karena variannya sangat beragam, kita pun bebas memilih salah satu yang paling sesuai dengan budget dan kebutuhan.

Spesifikasi HP Super Lengkap
Sebelum memutuskan untuk membeli HP, kita tentu akan meninjau spesifikasinya terlebih dahulu. Itulah sebabnya MatahariMall selalu mencantumkan spesifikasi HP secara lengkap. Kita pun tidak akan kesulitan untuk mencari spesifikasi tersebut ketika memilih salah satu HP yang kita inginkan. Keterangan lengkap mengenai fitur HP, prosesor, serta hal-hal lainnya bisa diakses secara cepat.

Promo Cicilan 0%
Pengguna kartu kredit tak akan ragu lagi membeli HP di MatahariMall. Sebab ada promo cicilan 0% untuk pembayaran dengan jenis kartu kredit tertentu. Dengan demikian, kita dapat berhemat sekaligus memenuhi kebutuhan mobile. Kekhawatiran karena cicilan kartu kredit yang membengkak pun tidak akan terjadi jika berbelanja di MatahariMall.

Cara Pembayaran yang Sangat Beragam
Ada banyak sekali cara pembayaran yang bisa kita pilih jika berbelanja di MatahariMall. Selain sistem transfer antar bank dan ATM bersama, ada pula pilihan lain berupa pembayaran via kartu kredit, COD (Cash On Delivery) serta pembayaran via Indomaret. Usai menyelesaikan proses pembayaran, segera lakukan konfirmasi agar barang siap dikirim ke tempat tujuan.

Sudah mulai melihat-lihat spesifikasi HP Samsung di toko online Lippo Group yang satu ini?
Jangan ragu untuk mendapatkan pengalaman belanja online yang menyenangkan bersama MatahariMall hari ini juga, ya :)

8 comments:

  1. Waduh hp di online itu kadang masih bikin ati deg degan soalnya udah pernah trauma . katanya barang baru tapi yang dateng refurbish an

    ReplyDelete
    Replies
    1. dibalikin aja mbaaa. tukar yang baruuu. hihihi

      Delete
  2. Wah pesaingnya lazarduz, kardus dan elemania nih. Sy lebih sering jalan2 di tokomedia dan gelarlapak, patut di coba

    ReplyDelete
  3. saya belum pernah belanja hp secara onlne. Tapi kalau yang jual e-commerce besar seharusnya bisa dipercaya, ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups. apalagi ada garansinya kalu barang ga sesuai bisa ditukar.

      Delete
  4. Minggu lalu beli HP buat adik via tokopedia,
    kalo menurut saya lebih enak lewat e-commerce seperti tokopedia atau bukalapak. Karena langsung ketemu dengan sellernya :))

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...