Saturday 8 August 2015

Inilah Cara Mudah Mencari Referensi Gaya Busana Muslim

Selain traveling, perkembangan busana muslim semakin menarik untuk diikuti beberapa tahun belakangan ini. Selain menampilkan kesan syar’i, tak ada lagi alasan untuk menjauhi busana muslim hanya karena alasan ketinggalan zaman. Bahkan kini banyak selebriti Indonesia yang terjun ke dunia desain busana muslim lho. Wah, menarik sekali, ya.



Bagi kita yang ingin mencari referensi gaya busana muslim modern, beberapa cara mudah berikut ini siap memandu kita untuk melakukannya. Bergaya keren ala selebriti dengan busana muslim pun bisa segera terwujud :



Mencari Referensi di Dunia Maya

Cara yang satu ini paling mudah dilakukan. Ada banyak situs terkemuka yang menyediakan informasi tren busana muslim. Kalau ingin berbelanja busana muslim secara online, kita bisa segera mengunjungi MatahariMall. Ada banyak sekali model dan motif terbaru baju gamis yang sudah disiapkan MatahariMall untuk wanita muslim Indonesia.

Bahan yang nyaman, model kekinian, dan harga terjangkau pasti membuat kita jadi makin tertarik. Tak perlu khawatir soal proses pembayaran. Karena toko online Lippo Group ini menyiapkan beragam cara pembayaran sepertitransfer antar bank, internet banking, kartu kredit, Cash On Delivery (COD), dan O2O (online to offline).

Menyaksikan Acara Televisi

Setiap akhir pekan memang selalu ada tayangan menarik di televisi. Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah acara fashion yang membahas tren busana muslim. Setelah menonton acara-acara tersebut, kita pasti mendapatkan inspirasi seru untuk memadukan warna dan model busana muslim. Tak harus selalu membeli baju baru, busana muslim yang sudah kita miliki juga bisa dimanfaatkan kembali untuk menciptakan gaya yang berbeda.

Jalan-Jalan, Yuk!

Ternyata jalan-jalan tak cuma membuat kita rileks lho. Banyak gaya busana muslim keren yang bisa kita temukan ketika sedang berjalan-jalan. Melihat tren busana muslim terbaru di pusat perbelanjaan bersama para sahabat tentu akan menciptakan suasana seru tersendiri bagi kita.Selain jalan-jalan ke mall, kita juga bisa menyempatkan diri untuk jalan-jalan ke tempat terbuka. Sehingga kita mendapatkan banyak referensi busana muslim untuk berbagai kegiatan mulai dari hangout hingga aktivitas olahraga.

Nah, supaya tidak mati gaya, yuk segera praktikkan 3 cara mudah tersebut. Karena tampil cantik itu tak harus mahal, melainkan hanya butuh eksplorasi gaya dengan busana muslim modern yang tepat. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...