Wednesday 9 July 2014

Mudahnya Pilih Makanan di AbraResto!



"Git, buka puasa dimana kita?"

"Nggak tahu, kamu mau makan apa? Bentar cek dulu di Abra Resto, tempat makan deket sini ada apa aja."

"Pizza aja, Git. Keluar tol Cibubur macet banget nih!"

"Ya udah, Domino's aja, yuk! Kebetulan aku dapet voucher gratisan."

"Hah? Voucher darimana? Eh, kamu pakai aplikasi apa itu?"

"Abra Resto, bentar aku jelasin..."

***

Seperti yang sering dilakukan teman-teman muslim pada umumnya, di Bulan Ramadhan setiap sore hari menjelang berbuka puasa, ada saja yang ribut bertanya, "Mau ngabuburit dimana?" "Mau buka puasa pakai apa?" ada juga yang masih di kantor dan belum pesan makanan, atau malah terjebak kemacetan dan susah pulang. Padahal berbuka puasa itu harus disegerakan, loh. Jadi gimana solusinya?

Nah, beberapa waktu lalu saya bersama teman-teman dari VivaLog diundang ke Abra Resto (your food, your journey). Saya kira awalnya tempat ini adalah sebuah restoran di bilangan Setiabudi. Ternyata, Abra Resto merupakan situs pencarian makanan, kuliner, jajanan, cemilan, dan semua yang berhubungan dengan isi perut ada di sini!

Semacam situs traveloka, wego atau skyscanner untuk cari-cari tiket pesawat. Jadi, di situs abraresto.com ini direkomendasikan bagi para pencari makanan. Bisa mencari restoran, mal, masakan dan lokasinya dalam sekaligus! Di situs ini kamu bisa buat akun dan me-review makanan apa yang sudah kamu makan, loh... atau kamu juga bisa check-in lagi nongkrong ketje di restoran mana. Update terus ciyn! 

Nah, kalau kamu suka makan tapi males nge-blog, pakai aja aplikasi ini untuk menyalurkan hobi kamu. Semakin banyak yang kamu review, semakin besar kesempatan untuk dapetin voucher gratisan juga~
 
aku udah punya akunnya, dong~
***

"Git, di PlayStore udah ada? Apa namanya? Abra Resto, ya? Kayaknya seru buat searching-searching tempat makan yang rekomen kalau pas lagi nyasar di Jakarta atau Bandung."

"Iyah, cari aja. Namanya AbraResto jangan pakai spasi! Kalau nggak ketemu, yang android bisa klik di sini, yang blackberry bisa ke sini. Ditunggu reviewnya, ya!"

2 comments:

  1. Yaaa... sayang banget... di Surabya blum adaaa :-(

    ReplyDelete
  2. siip.. bisa tahu resto yang baik sesuai kantong....

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...