Monday 7 September 2015

Tampil Cantik Ala Wanita Korea dengan 5 Tips Berikut




Sebagian atau mungkin bahkan seluruh wanita pasti pernah memiliki keinginan untuk menjadi cantik seperti wanita korea yang ada di serial drama korea yang dilihatnya. Kulit putih, wajah halus bebas jerawat, tubuh langsing, dan bahkan gaya berbusananya yang fashionable membuat setiap wanita yang melihatnya mendambakan penampilan seperti para artis korea. Kamu juga bisa berpenampilan seperti artis dan wanita korea tanpa operasi plastik dengan mencoba lima tips berikut.


1. Rajin membersihkan wajah
Banyak debu dan kotoran lainnya yang menempel di wajahmu ketika kamu sedang beraktivitas. Kotoran-kotoran tersebut dapat membuat wajahmu terlihat menjadi kusam, berminyak, dan bahkan dapat menimbulkan jerawat jika kamu tidak segera membersihkannya. Oleh karena itu, untuk mendapatkan wajah yang mulus seperti wanita korea, kamu harus melakukan perawatan dasar yakni dengan rutin membersihkan wajah. Dengan begitu, kulitmu akan selalu terjaga dan terhindar dari jerawat ataupun komedo yang tidak enak dilihat.

2. Gunakan masker wajah
Step kedua untuk mendapatkan wajah yang cantik yakni dengan menggunakan masker wajah. Usahakan jangan menggunakan masker yang mengandung bahan-bahan kimia, karena masker-masker tersebut justru beresiko dapat merusak wajahmu. Kamu bisa meracik sendiri masker yang terbuat dari bahan-bahan alami yang bebas dari bahan kimia yang berbahaya. Kamu bisa membuat masker dari campuran putih telur dan perasan jeruk nipis agar mendapatkan kulit yang lebih cerah, masker bengkoang, ataupun masker lainnya.

3. Perbanyak minum air putih
Perbanyaklah meminum air putih untuk memenuhi kebutuhan cairan dan serat untuk tubuhmu. Selain itu, air putih juga akan menjaga kelembapan kulitmu secara alami. Selain air putih, kamu juga harus tetap mengonsumsi banyak sayuran dan buah-buahan untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat dan terawat. Kurangilah makanan berlemak seperti junkfood.

4. Pakailah riasan yang natural
Gunakanah riasan yang tipis dan natural ala wanita korea. Kamu bisa menggunakan BB cream, maskara, liptint, dan eye shadow berwarna natural pada wajahmu. Jangan lupa untuk menggunakan eyeliner agar matamu terlihat lebih cantik dan besar. Riasan ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari pada saat kamu pergi ke kantor ataupun pergi ke kampus. Selain itu, penggunaan make up yang tidak berlebihan tidak akan merusak kulit wajahmu.

5. Pilihlah outfit yang kece
Sempurnakan penampilanmu dengan memilih outfit yang cocok dengan aktifitas yang akan kamu jalani. Jika kamu ingin pergi ke kampus, terlihat sporty sesekali dengan menggunakan jeans dengan atasan kemeja ataupun kaos juga tidak ada salahnya. Untuk pergi hangout bersama teman atau ke acara formal, kamu dapat menggunakan dress cantik sebagai alternatif. MatahariMall menjual berbagai macam model terbaru mini dress korea dengan desain yang fashionable dan sangat cantik untuk kamu kenakan. Untuk pergi ke kantor, kamu bisa mengenakan blouse milikmu yang dipadupadankan dengan celana kulot yang sedang menjadi trenddi kalangan kaum wanita saat ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...